Cewek Pengidap Kanker ini Meninggal dalam Keadaan Tersenyum, Permintaan Terakhirnya Bikin Nangis


Meninggal adalah sebuah kepastian.
Hanya saja waktu, tempat, dan caranya tidak pernah kita ketahui.
Karena itu semua adalah rahasia Tuhan.
Namun, ada pula orang-orang yang sudah bisa merasakan bahwa harinya telah dekat.
Sehingga mereka sempat menyampaikan permintaan terakhir sebelum dipanggil oleh Sang Maha Kuasa.
Seperti kisah yang datang dari netizen bernama Rolyn Pregunta.
Melalui akun Facebook pribadinya, Rolyn menceritakan tentang sosok saudaranya bernama Racine Pregunta yang tengah berjuang melawan kanker.
Berbagai rangkaian pengobatan telah dilakukan. Termasuk kemoterapi, sebagaiman dilansir TribunnewsBogor.com.
Namun, nyatanya tidak ada yang bisa melawan takdir Tuhan.
Ya, semakin banyaknya pengobatan yang dilakukan Racine, maka sel kanker otaknya pun semakin menyebar hingga mencapai ke otaknya.
Dan dampaknya pun fatal.
Tepat pada tanggal 17 April 2017 lalu, Racine menghembuskan nafas terakhirnya.
Tapi rupanya sebelum meninggal, Racine sempat menyampaikan permintaan terakhirnya pada Rolyn.
Bukan benda mewah atau hal-hal aneh yang ia pinta, melainkan hanya sebuah hal sederhana yang mungkin juga sering didambakan oleh para wanita.
“Mari saya ceritakan bagaimana Racine mempersiapkan kepergiannya.
Saat itu tanggal 12 April 2017 …
Sebelum dia memberitahu semua orang bahwa dia siap untuk pergi.
Dia memiliki permintaan ini: Gaun putih dari bahu dan bandana bunga putih.
Keesokan harinya, dia meminta sesuatu berwarna violet, biru dan hijau mint.
Lalu aku bertanya padanya “Unsa d I na gang?” 
 Dia menjawab “Basta kabalo nka ana”.
Keesokan harinya …. dia berkata: Saya ingin berbaring di samping Papa.
Jadi, saya katakan, izinkan saya mencoba untuk mencapai permintaan Anda,
berkonsultasilah dengan Ibu tentang hal itu dan dia mengatakan kepada saya: Jika kami mampu membeli tempat itu di samping makam ayah saya.
Dia praktis menyarankan; Bagaimana jika “ipatong nalang sato sau lubnganan sa Papa?”
Dan segera menyampaikan pesan itu ke Racine dan dia menjawab “tidak apa-apa”.
Dia menambahkan: “Jika saya mati, saya ingin mati CANTIK.”
Secara pribadi meminta Ate Gladys untuk melakukan make up-nya (penata rias pribadinya).
Hari ini, semua permintaanmu terkabul dan saat ini saya melihatmu tersenyum.
Beristirahatlah di Peace Langga.”

Sumber: palingseru.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Pengidap Kanker ini Meninggal dalam Keadaan Tersenyum, Permintaan Terakhirnya Bikin Nangis"

Posting Komentar